Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Sunday, January 31, 2010

Hunting ke Grand Wedding Expo 2010

Wiken ini, 29-31 Jan 2010, diselenggarakan Grand Wedding expo di JCC Senayan. Aku dan si mas tertarik ke sana, karena kebetulan calon vendor dekor kita buka stand, dan kita butuh booking tanggal ke mereka. Yo wis lah, sekalian liat2 dan jalan2. Oia, kami tidak lupa mengajak teman yang kebetulan juga lagi mau nyiapin pesta pernikahan (smangat karl!!) hehe..



Bagi yang masih harus cari2 vendor undangan suvenir dan photo, disini banyaak banget pilihannya. Sayangnya catering dan dekor, gak sebanyak itu yang ikut. Tapi lumayanlah untuk catering, kita bertiga nyempetin icip2 makan juga, lumayan sembari nanya2 sekalian isi perut. hihi..

Apa aja yang kita dapet di expo ituuu..
pertama, booking fee untuk dekor Kado Istimewa udah beresss.. tinggal ngelanjutin ngomongin layout. Kedua, kita DP untuk paket pemeriksaan pra nikah di Prodia. Dari awal emang udah niat sih med check, dan kebetulan di pameran dapet diskon 20% yang bisa dipake sampe Agustus. Lumayaaanlaah bisa ngirit. Ketiga, kita ketemuan sama vendor photo kita untuk ngomongin sedikit permintaan tambahan untuh hari H. Yak beres.

4 comments:

deNna - aNdRe said...

waaah emangnya prodia juga buka stand yah di pameran kemaren??? huhuhuhuuuu... aku nggak liaaaatttt... padahal pengeeennn... :'(

Shinta said...

Waah denna..sayang banget, padahal prodia ngasih diskon 20% loh. emang sih standnya gak gede, itu jg kebetulan ngeliat karena lg nunggu mba diana kado istmw kosong buat diajak ngobrol. Dia boothnya persis di belakangnya kado istimewa.

deNna - aNdRe said...

yaaaah... padahal aku muter2nya di sekitar plenary hall situ lhooo deket2 kado istimewa... tapi nggak liaaaat... :(

trus shinta kapan check up nya??

Shinta said...

masih ntaran check up nyaa.. kn aku masih juli..hehe. mungkin sekitar bulan Maret. :D