Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Sunday, January 10, 2010

Souvenir nikahan

Suvenir untuk resepsi dan pengajian.
www.souvenia.com

Ibu si Ade punya pesenan khusus untuk suvenir resepsi, yang jelas maunya produk lokal made in Indonesia, dan maunya lagiii tempat tisu bordiran. Kebetulan emang udah ada contoh tempat tisunya seperti apa. Jadilah kita coba2 google. Kebetulan qt nemu souvenia, dimana dia nawarin seni kerajinan Indonesia dan bisa di pesen secara retail ataupun grosir. Tertarik dengan ini, kita langsung tanya2 dan akhirnya dateng kekantornya di daerah pasar minggu.

Ibu si Ade yang nego sama mba Nia dan pesan2 spesifikasinya. Kita juga dateng kesana untuk pilih2 inisial nama yang mau dicantumin ke souvenirnya. Trus Souvenia mau bikinin dummy nya.. Nah, nantinya akan ada revisi2 untuk dummy nya ini. Salah satu contohnya kayak gini nih.

Tempat mukena untuk suvenir pengajian
Overall di Souvenia qt pesen 3 macem barang (1) suvenir resepsi - tempat tisu bordiran (2) tas mukena (3) tas tempat suvenir pengajian.
Intinya sih kita berdua suka dengan hasil dummy nya.. terutama bordiran inisial nama di tempat tas mukena.. Cantiiik.. hehe..
Next, qt tunggu saja hasil naik cetak nya. Semoga bener2 bagus jadinya :D

fyi, beberapa gambar di hapus, ada temen yg bilang katanya ntar gak suprise lagi dong. haha. oke deeeh, jadi kita upload pas udah mau review aja yah ;p

No comments: