Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Saturday, February 13, 2010

Undangan naik cetak

Yippiee.. Setelah hampir 2 bulan survei dan bolak-balik ke pasar tebet. Alhamdulilah undangan udah naik cetak kemaren. :)

Sebenernya dummy undangan udah ada, tapi masih rough banget. hehe. Pada dasarnya kita berdua pengen bentuk undangan yang simple2 ajah, tapi masih terlihat elegan nan cantik :) Dan tentunya gak butuh yang mahal2, wong nanti juga diliat terus dibuang kok. hehehe. Dari awal emang pengen bentuk undangan yang hard, tapi cukup 1 lembar ajah, jadi gak pake model buku yang di buka2 gitu. Nah awalnya kita bingung kalo harus desain sendiri dari awal, untungnya ada beberapa sample undangan mirip ama yang kita berdua pengenin. Sebenernya ada 3 contoh, tapi yang masih kesimpen cuma 2, hehe. Berikut contohnya:

Ini undangan mantenanya anak temen bapaknya si Ade. Undangan di sisi belakang pake beludru yang difolking. dan di sisi depannya ada pita kecil untuk kertas sisipan. Nah model depannya mirip2 yang ini nih.hehe.

Nah ini undangan temen si Ade, mince dan yogi. Ukurannya pas pengen segini juga kita. Nah belakangnya di emboss emas gitu bertulis surat Ar-rum, Tapi kalo yang punya kita, kita ganti gunungan emas, biar keliatan jawanya. hehehe.

Yak bisa lah yaa sedikit kebayang kayak apa undangan kita entar.

Ohya sembari nunggu naik cetak, kita berdua juga sambil desain buku ngaji. Desainnya kelupaan di awal blum di bkin2 ama kita. Oia, ini merujuk dari buku ngajina mince+yogi juga..hahaha. Tapi isinya ngikut buku ngaji anak temennya ibu si Ade. hihi. *ketauan tukang copy paste* Kira2 kasarnya kalo masih balck n white gini nih..


Hohoo, semua nyontoh2 orang, biarlah, tapi kan udah kita sesuain lagi sama selera kita berdua ;)
Semoa yg ini cepet beres juga deh, biar gak kelamaan pusing ngurusnya..

4 comments:

deNna - aNdRe said...

hallo shintaaa... mau nanya dooonk bikin buku pengajiannya di mana? trus range harganya sekitar berapaan yaaah?? aku juga blom bikin niiih...

Shinta said...

haiiii.. :) bkin buku pengajiannya bareng2 undangannya juga denn.. di kartu pesona ps tebet. ngikut temen yg udah pernah bkin disitu. soalnya modelnya mau mirip2 gitu. aku dapetnya 28rb/piece pesen 100. itu hardcover dan pake bludru. klo range harga kyknya sih tergantung spec modelnya kali ya denn..

deNna - aNdRe said...

oooh gitu yah... thanks yah shin... ;)

next arisan dateng kaaan?? :D

Dian said...

haiiii..salam kenal
bisa minta tolong dikirim foto undangannya
aku jg pengin bikin 1 sisi har cover
cuman lom pernah dapet contohnya
thx yaaaaaaaa