Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Thursday, December 10, 2009

Hello

....Hello... ^_^


Selamat datang yah di diary Shinta dan Alief. We’re both very excited to start our wedding preparation. Lets just hope that all will go smoothly and as planned. Amin.


To start off, there are couple of stuffs that we already have done.

Alhamdullilah kita udah bayar DP pertama gedung. Jadi untuk tempat udah ada kepastian lah yaa..hehe. Resepsi kami rencana nya akan di gelar di Birawa Hall, Bidakara. I’m so excited! Karena memang deket banget sama rumah dan udah sering kesana, jadi udah ga asing lagi lah.. Plus I think the place is just pretty, with the big crystal light and full carpet hall.


Nah sekarang-sekarang ini, kita berdua lagi pada tahap menseleksi vendor dekorasi gedung. Yah karena terbentur pilihan yang harus rekanan dengan bidakara, makanya kita ambil dari list rekanan. Setelah di shortlist, ada 4 vendor yang kita putuskan untuk di hubungi. Tapi kemaren baru 2, masih kurang ngeliat 2 lagi. Lihat nanti lah yaa.


Yak baru sekian progressnya. Oh ya, aku juga nyambi nanya-nanya ke temen yang udah punya pengalaman duluan.hoho. lumayan jadi gak nge blank banget. Makasih buat Sanya dan Mince. :D

No comments: