Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Wednesday, December 30, 2009

Undangan Pernikahan



Saat nya mulai hunting kartu undangaaan!!!
Kmaren hari minggu tgl 27 Desember 2009 kami maen ke pasar tebet, ini salah salah satu tempat paling terkenal di dunia para pencari vendor undangan seantero jakarta (lebay..). Kalo udah nyampe sana, tinggal masuk aja ke basement nya, udah deh ketemu sama sample2 undangan yang di gantung2. Kita bebas milih ukuran, kombinasi warna, font, bahan nya (ya iya lah yaaaa bebas milih, hehe).

Kmaren kita di rekomendasiin sama temen buat dateng ke salah dua yang ada di sana, ByAnts & Pesona. Dua2nya punya hasil karya yang bagus. Tapi kami lebih suka sama yang Pesona, selaen kmaren ada temen yang make dia, orang2 nya juga enak di ajak diskusi.

Harga undangan kira2 dipengaruhi sama faktor2 yang udah kami sebutin di atas, semakin bagus bahan akan semakin pantas lah ya harga nya. But wait semakin banyak kita pesen, dia akan semakin murah loooh (tp jgn dipaksain buat pesen banyak klo ngundangnya ga sampe segitu, hehehe). Oiaaa perlu diinget juga, please make a spare buat 10 udangan, buat jaga2 klo ada undangan yang rusak ato ada kebutuhan mendadak.

Kmaren itu kami uda setor nama kami, nama orang tua, tanggal pernikahan, dan layout nya, and kita bisa maen ke sana jarak 7 hari dari kedatangan pertama kami buat ngeliat draft undangan nya.

Wish design nya bisa langsung bagus and match sama keinginan kami ^_^

No comments: