Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto

Shinta Perwitasari dan Alief Arafyanto
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Pregnancy tickers

Tuesday, December 22, 2009

Our Wedding Photography






Waaaaaa ga kerasa uda makin deket aja nieh ke hari-H. Persiapan nya juga musti semangat lah yaaaa. Mau cerita lagi satu item buat persiapan hari pernikahan ntar, dokumentasi ^_^.

Bulan Nopember 2009 kmaren kita maen ke wedding expo yang diadain sama weddingku di senayan. Lumayan banyak juga loh vendor yang ikutan di sana. Mulae dari vendor gedung, wedding dress, undangan, trus yang banyak bgt kami liat waktu itu vendor photography (emg lagi nyari jd focus nya ke sana, hehe).

Expo emg tempat paling enak klo mau cari barang, bener2 bisa milih sepuas nya. Bbrp stand vendor photography coba kami singgahin, diteliti satu2 dari hasil jepretanya, hasil editan nya, penawaran paket2nya, enak engga nya mreka di ajakin diskusi dll. Oiaa satu hal yang paling penting buat kami, itu vendor musti masuk rekanan juga sama gedung kami (Bidakara), coz yang ga rekanan ga boleh masuk ke situ, hehe.

Di awal kita sempet singgah di salah satu vendor photography ternama (yang majangnya foto keluarga presiden..haha), kita tanya2 paket yang kita pengenin dan diskon2 yang mereka tawarin. hmm, tapi masih sangat mahal untuk budget yang kita patok.

akhirnya puter2 lagi sampe puasssss, barulah kami ktemu sama vendor yang skrg kami pake (phototalk). Dari segi hasil jepretan dia OK (angle2 yang di ambil bagusss), hasil editan nya juga masuk, trus paket yang di tawarin juga sesuai sama keinginan kami. Selaen itu orang nya (Mas Hardi) juga enak diajakin ngobrol.
Paket yang ditawarin mas hardi saat itu termasuk yang paling murah dibanding ama tawaran vendor lainnya. Di awal kami dapetin paket satu hari kerja full, 4 canvas, 3 digital album foto+album 5R, 1 screen video, 2 video man, 2 photographer, dan dvd.

Dealllll....!!!

Seiring dengan berjalan nya waktu, terjadi beberapa perubahan niyh. Konsep acara yang satu hari dirubah menjadi 2 hari. hari pertama terdiri dari pengajian dan akad, lanjut resepsi di hari kedua. Berhubung menurut kami akad adalah moment yang istimewa dan sakral, jadi kami putuskan untuk pakai jasa profesional photography.
Kami hubungi lagi lah si mas Hardi, nego2 by phoone. Thanks God, untung mreka kenal sistem tuker guling, jd kami tuker tambah 2 canvas dengan 1 photoman dan 1 videoman dibayar tambahan nominal (tapi masih reasonable kok harganya). Beberapa minggu yang lalu kami datang ke studio phototalk di tebet untuk tanda tangan ulang kontrak baru deh. hehe. Mas Hardi,maaf kami berdua bawel dan banyak maunya. :D

Selain itu, akan ada tambahan bbrp tmen yang mau secara sukarela buat ikutan jadi team dokumentasi, serasa jadi artis sehari deh ntar kami berdua ini :P

Right at this time, buat kami paket yang kami dapet ini udah komplit, mengcover semua kebutuhan dokumentasi pas perhelatan ntar mulae dari persiapan di hari pertama sampe selesai nya acara di hari ke dua ^_^.
Semoga semua selancar ini ketika menjelang hari H. Amiin.

No comments: